Humoris, Tipe Menyenangkan Jadi Pendamping

By on August 31, 2015

humoris

Seorang yang humoris selalu sukses membuat hidup kita menjadi lebih berwarna. Pernah membayangkan jika di dunia ini tidak ada seorang pun yang memiliki rasa humor? Tentu dunia ini akan sangat membosankan bukan. Hanya dengan sepotong cerita lucu, kita dapat tertawa hingga melupakan kesedihan, kelelahan, beban dan kepenatan kita. Hingga tak heran jika banyak orang yang menginginkan pasangan hidup yang memiliki rasa humor yang baik. Memang, memilih pasangan hidup adalah hak masing-masing individu. Diri kita sendirilah yang lebih mengerti kriteria seperti apa yang mampu melengkapi kekurangan kita, namun seperti yang kita ketahui bahwa banyak diantara orang-orang cenderung nyaman berada disamping orang humoris hingga menjadi hal yang wajar pula jika sebagian besar dari mereka memilih orang humoris sebagai pendamping hidup. Jadi apa saja alasan mereka memilih tipe yang humoris? berikut penjelasannya.

Tipe Humoris : Jarang membuatmu sedih atau marah

Orang yang humoris cenderung lebih senang membuat orang disekitarnya tertawa, termasuk pasangannya. orang humoris akan mencoba segala cara agar orang yag ia cintai tertawa bahagia, sebisa mungkin ia akan menghilangkan kesedihan dalam hubungan tersebut. Menyenangkan bukan memiliki pasangan yang selalu berusaha membuatmu tertawa, tentunya bonus plusnya kamu akan lebih awet muda karena jarang marah-marah.

Tipe Humoris : Memperkuat Ikatan

Memiliki seseorang yang selalu bisa membuatmu tersenyum bahagia tentu membuatmu akan semakin mencintainya. Dengan begitu, secara perlahan perasaan kalian berdua akan semakin kuat. Tak hanya itu, ketika kalian berdua sedang bercanda, tawa akan memberikan kesan yang baik pada otak sehingga membuat kalian semakin rileks dan terhindar dari stress.

Tipe Humoris : Meminimalisir Perdebatan

Perdebatan memang tidak dapat dihindari dalam sebuah hubungan, rasanya sudah menjadi hal wajar jika perdebatan dalam sebuah hubungan terjadi. Saat kamu sedang mengalami masalah dan terpancing berdepat dengan pasanganmu, seorang yang humoris akan selalu dapat meminimalisir perdebatan. Terlebih, sebagian besar orang yang humoris tidak mudah terpancing amarah atau tempramental.

Tipe Humoris : Menjadi Sahabat Terbaik Untukmu

Banyak yang bilang pedamping hidup terbik adalah sahabatmu sendiri. Tak hanya menjadi seorang kekasih semata, tetapi juga dapat menjadi sahabat yang baik bagimu. Dan memiliki pendamping hidup yang memiliki rasa humor yang baik akan membantu membangun hubungan persahabatan antara kalian. Dia akan selalu berada di sisimu baik suka maupun duka, mendengarkan segala ceritamu untuk menghibur dan membuatmu bahagia.