Move On ! Tips Jitu Hilangkan Sakit Hati

By on August 25, 2015

move on

Untuk mendapatkan cinta sejati memang bukan hal yang mudah. Terkadang kita harus dipertemukan dengan orang yang tidak tepat terlebih dahulu sebelum kita benar-benar menemukan cinta sejati. Merekalah yang mengajarkan kepada kita agar lebih berhati-hati dalam mendapatkan cinta sejati dan mengambil hikmah dari kesalahan. Sakit hati memang wajar, tapi bukan berarti kamu harus terus-terusan bersedih hati. Kamu seharusnya bersyukur karena kamu tidak mendapatkan cinta yang salah. Patah hati bukan berarti akhir dunia. Buktikan padanya kalau kamu juga bisa menikmati hidupmu tanpanya. Percayalah, suatu hari kamu akan bertemu orang yang tepat dan menjadi cinta sejatimu. Ini dia beberapa tips jitu untuk mengatasi sakit hati agar kamu lekas move on :

Tips Move On

1. Buang semua kenangan

Saat kamu menjalani suatu hubungan dengan orang lain, tentu banyak hal-hal yang dibuat untuk kenangan kalian. Misalnya saja pesan-pesan sayang, foto, hingga hadiah-hadiah darinya. Langkah pertama agar kamu move on, jangan ragu untuk menghapus semua kenangann itu. Awalnya memang sulit, namun jika kamu tidak segera melakukannya, kamu akan semakin sulit melakukannya.

2. Curhat

Tips Move On selanjutnya adalah curhat. Banyak yang percaya dengan curhat pada teman atau keluarga dapat meringankan beban perasaan kita. Memang dengan curhat tidak langsung menyembuhkan luka di hati, tapi setidaknya dengan bercerita kepada orang lain, bisa membuat hatimu sedikit lega karena bisa membaginya dengan orang lain.

move on

sumber: pulsk.com

3. Berlibur

Pilihan berlibur bisa kamu lakukan untuk menyembuhkan hatimu juga lho. Kamu tentu butuh waktu untuk sendiri. Jangan selalu merenung sendirian di kamar, cobalah berlibur ke tempat yang menyenangkan seperti ke pantai, atau sekedar mencari udara sejuk di daerah pegunungan. Healing day kamu akan terasa lebih spesial dibanding menyendiri di kamar saja.

4. Hangout bersama sahabat

Tips Move On terakhir adalah dengan menghabiskan waktu bersama sahabat-sahabatmu, maka kamu tidak akan merasa sendiri lagi. Melakukan hal yang menyenangkan bersama mereka juga dapat menyibukkan dirimu sehingga tidak ada waktu untuk memikirkan sakit hatimu.

Tak perlu buru-buru untuk menemukan cinta yang baru, menikmati waktu sendirimu sembari memantaskan diri untuk pasangan tepatmu di masa depan lebih baik dibanding menghabiskan waktu dengan orang yang salah.