Nikah Bareng Fortais Meriahkan Ultah Yogyakarta dan KAI

By on September 1, 2016

Bertepatan dengan ulang tahun Yogyakarta ke-260 dan PT. KAI ke 71, Forum Ta’aruf Indonesia (Fortais)  kembali akan menggelar Nikah Bareng.

Acara yang diselenggarakan dalam rangka milad Fortais kelima tersebut akan diagendakan pada Selasa, 6 September 2016. Acara yang rutin diadakan oleh Fortais ini akan dilaksanakan dengan konsep yang berbeda dari sebelum-sebelumnya, yaitu dengan menikah di gerbong kereta api di Stasiun Tugu.

Ryan Budi Nuryanto, Pendiri Fortais mengatakan  dalam kurun waktu kurang dari satu bulan, setidaknya ada 50 pasangan dari berbagai daerah yang mendaftar Nikah Bareng Gratis tersebut.

Para peserta Nikah Bareng Gratis ini akan mendapatkan ebberapa fasilitas berupa mahar, ijab unik, biaya nikah, rias, busana, souvenir, bingkisan “manten”, kirab, dan dokumentasi.

Dalam kurun waktu lima tahun terakhir ini, Fortais telah menikahkan sebanyak 5.040 pasangan dari berbagai daerah di Indonesia dan luar negeri seperti Jerman, Italia, dan Belanda.

Dalam kurun waktu, lima tahun terakhir, Fortais sendiri telah berhasil menikahkan 5.040 pasangan dari berbagai daerah Indonesia dan luar Indonesia, seperti Italia, Jerman, dan Belanda.

fortais