Pantai Semeti, yang Tersembunyi di Lombok

By on June 26, 2014

Tempat wsiata yang tersembunyi memiliki 2 sisi poin yang tak bisa terpisahkan. Di satu sisi tempat tersebut tidak banyak diketahui oleh para wisatawan hingga tidak terekspose kecantikannya, disi lain tempat tersebut menjadi lebih terjaga keasliannya. Hal tersebutlah yang anda bisa dapatkan ketika mendengar nama ‘Pantai Semeti”

Jika pantai-pantai lain di Lombok terkenal dengan pasir putihnya, maka inilah uniknya Pantai Semeti. Bukan pasir putih yang anda akan temukan di sini, tetapi hamparan batu karang yang luas tempat para binatang-binatang laut mini bersembunyi. Selain itu Pantai ini juga sangat bagus dijadikan sebagai obyek fotografi. Tentunya sesuatu yang berbeda jika background foto anda adalah hamparan karang yang luas.

Pantai Semeti terletak di kawasan Selong Belanak. Di kawasan ini terdapat pantai-pantai indah lainnya antara lain Pantai Selong Belanak itu sendiri, Pantai Ruwuk, Pantai Mawun dan Pantai Mawi. Sekumpulan pantai yang indah yang merupakan sebagian kecil pantai-pantai di Lombok. (ensiklopediaindonesia.com)