Playground Asyik di Batam, Coastarina Beach

By on March 27, 2015

Anda berada di Indonesia dan ingin menikmati seperti apa pemukiman ternama Palm Island di Dubai, Uni Emirat Arab? Tak perlu jauh-jauh menyebrangi lautan untuk menikmati kawasan modern seperti ini. Karena sekarang ada Coastarina di pesisir Batam. Tepatnya di Pasir Putih, Batam Center, Batam, Kepulauan Riau.

Kawasan wisata dan pemukiman terpadu yang baru diresmikan oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono awal 2009 lalu merupakan gabungan dari komplek perumahan dengan fasilitas wisata yang super lengkap. Total luas kawasan Coastarina ini sekitar 150 hektar, termasuk didalamnya taman seluas 25 hektar dan fasilitas umum.

Ada juga taman hiburan berupa theme park, Ocarina Children Waterboom, kafe, restoran, dan tempat karaoke terapung. Dengan lengkapnya fasilitas yang disediakan membuat Coastarina menjadi sarana liburan dan pemukiman yang lengkap dan eksklusif. Apalagi dengan lokasinya yang berada di pesisir pantai, membuat Coastarina menjadi tempat yang sangat cocok untuk berlibur bagi anda dan kerabat. Dan juga jangan lupa menimati Marry Go Round disini, anda bisa menikmati indahnya pulau Batam dari ketinggian, terlebih saat moment matahari terbenam. Riak air yang jernih memantulkan semburat cahaya matahari yang indah.

Jika Anda ingin mengunjungi Coastarina, Anda bisa melakukan perjalanan udara menuju Bandara Internasional Hang Nadim di Batu Besar, Batam. Dari bandara, perjalanan menuju Coastarina bisa dilanjutkan dengan menggunakan kendaraan dengan waktu tempuh sekitar 15 menit. (Hikari/ensiklopediaindonesia.com ) (foto: aldhysiregarphoto)