Seru-seruan di Waterboom Lippo Cikarang

By on August 31, 2013

Waterboom Lippo Cikarang merupakan tempat rekreasi dan bermain yang bertemakan air di sebuah taman terbuka yang luas seluas 3.4 Ha, wahana permainan air keluarga ini berlokasi di kawasan perkotaan mandiri Lippo Cikarang, Bekasi, Jawa Barat  tidak jauh dari gerbang tol Cikarang ini terkenal dengan konsep nuansa alam Bali yang eksotis dipadu taman rekreasi air kelas dunia yang seru, menantang, dan asyik dinikmati semua kalangan usia. Meski berada di area teruka, penataan taman dan tumbuh-tumbuhan yang menghiasi atau memenuhi segala sudut kawasan ini membuat taman rekreasi ini terkenal nyaman, asri serta bersih.   Kolam dewasa dan anak-anak berada terpisah, untuk anda yang datang hanya untuk mengawasi anggota keluarga yang masih kanak-kanak bermain air tidak perlu kuatir ada banyak gazebo-gazebo tersedia sebagai tempat berisitrahat.

kolamceria

Bermain di kolam air tidak afdhol apabila anda tidak merasakan terjun dari perosotan setinggi kira-kira lebih dari 10 meter, seruuu!! Jangan kuatir, perosotan ini aman kok, hanya saja anda harus menaikki rumah panggung kayu dengan anak tangga yang cukup lumayan banyak sebelum anda meluncur di perosotannya, anda hanya perlu rileks dan rebahan dengan posisi terlentang dan tangan dilipat di dada, sambil berteriak melepaskan ketegangan juga boleh lho.. sesampainya di bawah anda akan otomatis menceburkan diri di kolam air. Selain kolam-kolam air atau kolam renang yang jadi andalan, di waterboom Lippo Cikarang juga tersedia kolam apung, anda bisa menyusuri semacam sungai kecil dengan santai diatas ban pelampung yang bisa anda sewa. Fasilitas outbond, spa, relaksasi juga ada, bahkan tersedia pula resto dengan menu-menu menarik bisa anda cicipi disini. Anda tak perlu kuatir, barang-barang bawaan anda akan tersimpan aman di loker-loker yang tersedia yang kuncinya bisa anda pegang sendiri. Fasilitas umum lain berupa kamar mandi bilas, toilet bersih, juga musholla serta area parkir yang luas juga ada, dan tidak lupa anda bisa membeli souvenir sebagai kenang-kenangan sebelum anda pulang nanti.

slide-4_6_29

Waterboom Lippo Cikarang buka setiap hari mulai pukul 10.00-18.00 WIB. Harga tiket masuk hari Senin-Jumat bekisar Rp. 55.000,- sedangkan khusus Sabtu-Minggu anda harus membayar tiket sebesar Rp.85.000,-. (Arisca Meir/inloveindonesia/com) (Foto: daengbattala.com; 1001malam.com; livingsocial.co.id)