Wisata ke Ambon, Nikmati Paduan Pas Pantai Natsepa dan Rujak Natsepa

By on August 26, 2013

 Ambon, tidak hanya kotanya yang indah, banyak destinasi tujuan wisata yang bisa anda kunjungi disini. Menikmati panorama wisata bahari yang cantik khas Natsepa dengan pohon-pohon rindang yang tumbuh berjajar memagari pinggiran pantai, pasir putihnya bersih, airnya biru makin sempurna bila cuaca sedang cerah-cerahnya. Tiket retribusi untuk masuk pantai pun terbilang terjangkau hanya berkisar Rp. 3000,- /orang. Karakter pantai Natsepa cocok untuk bermain air di pinggiran pantai, bermain pasir dengan membangun istana pasir, berenang boleh saja asal jangan terlalu ke bagian tengah karena akan membahayakan keselamatan anda.

pantai

Anda juga bisa hanya bersantai di pinggir pantai sambil tentunya menikmati kuliner khas Pantai Natsepa yakni Rujak Natsepa, bedanya dengan jenis rujak lainnya terletak pada citarasa bumbu rujaknya, bumbu rujak Natsepa menggunakan buah semacam anggur yang namanya tomi-tomi, hmmm..segar. Buah yang digunakan untuk rujak sama saja dengan rujak umumnya ada jambu, mangga muda, pepaya, mentimun, bengkuang, dan lain-lain. Kios yang menjual rujak berjajar rapi di area pinggir pantai. Jangan lewatkan momen matahari tenggelam yang eksotis di Natsepa.

Rujak-Pantai-Natsepa-1

Lokasinya tidak terlalu jauh dari kota Ambon memudahkan wisatawan berkenaan dengan transportasi juga akomodasi yang memadai. (Arisca Meir/inloveindonesia.com) (Foto: pantai.org; panoramio.com; elikuos.blogspot.com)